Kamis, 15 Juni 2023

Dopler LCD Bistos

 


Doppler adalah fenomena yang menggambarkan perubahan frekuensi gelombang saat sumber suara atau sumber gelombang bergerak relatif terhadap pengamat. Doppler dapat diterapkan pada berbagai jenis gelombang, termasuk gelombang suara dan gelombang cahaya.

LCD (Liquid Crystal Display) adalah teknologi tampilan yang banyak digunakan dalam perangkat elektronik, seperti televisi, monitor komputer, dan ponsel. Fungsi utama LCD adalah untuk menampilkan gambar atau informasi dengan menggunakan cahaya latar belakang dan kristal cair yang dapat dikendalikan untuk membentuk gambar.

Dalam konteks ini, tidak ada hubungan langsung antara Doppler dan LCD. Doppler adalah fenomena fisika yang berkaitan dengan perubahan frekuensi gelombang, sementara LCD adalah teknologi tampilan yang digunakan untuk menampilkan gambar atau informasi.

Namun, jika Anda merujuk pada penggunaan Doppler dalam aplikasi medis atau peralatan medis yang menggunakan LCD, maka LCD dapat berfungsi sebagai tampilan untuk menampilkan informasi yang dihasilkan oleh sensor Doppler. Misalnya, dalam ultrasound Doppler, gelombang suara dipantulkan oleh aliran darah di dalam tubuh dan kemudian diubah menjadi sinyal listrik. Sinyal ini kemudian dianalisis dan informasi tentang kecepatan aliran darah ditampilkan pada layar LCD.

Jadi, LCD dalam konteks ini bertindak sebagai tampilan output untuk menampilkan informasi yang diperoleh melalui teknologi Doppler.

Link E Katalog LKPP Sektoral 

Share:

0 comments:

Posting Komentar

Download Katalog

Download Katalog
E-Katalog Sektoral

Definition List

Alkes Terdekat Jual Alat Kesehatan Terdekat Tempat Isi Ulang Oksigen Terdekat Alkes Batang Alkes Pekalongan Alkes Kendal Alkes Pemalang Alkes Semarang Alkes Tegal Alkes Brebes Alkes Cirebon

Daftar Customer

Dinkes Batang RSUD Kalisari Batang RSUD Limpung Batang RS QIM Batang Puskesmas Batang 1 Puskesmas Batang 2 Puskesmas Batang 3 Puskesmas Batang 4 Puskesmas BANDAR 1 Puskesmas BANDAR 2 Puskesmas BANYUPUTIH Puskesmas BAWANG Puskesmas BLADO 1 Puskesmas BLADO 2 Puskesmas GRINGSING 1 Puskesmas GRINGSING 2 Puskesmas KANDEMAN Puskesmas LIMPUNG Puskesmas PECALUNGAN Puskesmas REBAN Puskesmas SUBAH Puskesmas TERSONO Puskesmas TULIS Puskesmas WARUNG ASEM Puskesmas WONOTUNGGAL

Support

Artasindo CV

Total Tayangan Halaman