Senin, 22 Mei 2023

Spuit 3ml Onemed

 
Spuit Onemed 3ml adalah jenis spuit yang umum digunakan dalam penggunaan medis. Spuit ini memiliki kapasitas volume 3 mililiter, yang memungkinkan pengukuran dan penyuntikan obat atau cairan dalam jumlah yang tepat.

Spuit Onemed 3ml biasanya terbuat dari bahan plastik yang steril dan transparan, sehingga memudahkan pengguna untuk melihat isi dan tingkat pengisian spuit. Bagian depan spuit dilengkapi dengan ujung runcing yang dapat menembus tutup botol atau menyuntikkan obat ke dalam area yang diinginkan.

Spuit ini juga memiliki penunjuk skala yang jelas di sisi tubuh spuit, yang membantu dalam mengukur volume yang tepat. Penutup spuit biasanya dilengkapi dengan piston yang dapat digerakkan dengan lancar untuk mengatur aliran dan pengisian obat.

Spuit Onemed 3ml umumnya digunakan dalam berbagai aplikasi medis, termasuk penyuntikan obat intravena, penyuntikan subkutan, pengambilan sampel darah, dan penggunaan laboratorium lainnya. Penting untuk mengikuti instruksi penggunaan yang tepat dan memastikan sterilisasi yang baik sebelum menggunakan spuit ini.

Dalam hal harga dan ketersediaan, disarankan untuk menghubungi toko medis atau apotek terdekat atau melakukan pencarian online untuk mendapatkan informasi yang lebih spesifik dan akurat mengenai spuit Onemed 3ml.

Anda bisa membeli di toko kami dengan pencarian di Google map toko Alkes termurah di Batang dan pekalongan atau langsung saja kunjungi alamat Jl gajah Mada GG Gagak RT 1 RW 4 Bangunsari Barat Proyanangan Tengah Batang kk

Klik Google Maps https://maps.app.goo.gl/2sf3wFtKAnjYDhVe9
Share:

0 comments:

Posting Komentar

Download Katalog

Download Katalog
E-Katalog Sektoral

Definition List

Alkes Terdekat Jual Alat Kesehatan Terdekat Tempat Isi Ulang Oksigen Terdekat Alkes Batang Alkes Pekalongan Alkes Kendal Alkes Pemalang Alkes Semarang Alkes Tegal Alkes Brebes Alkes Cirebon

Daftar Customer

Dinkes Batang RSUD Kalisari Batang RSUD Limpung Batang RS QIM Batang Puskesmas Batang 1 Puskesmas Batang 2 Puskesmas Batang 3 Puskesmas Batang 4 Puskesmas BANDAR 1 Puskesmas BANDAR 2 Puskesmas BANYUPUTIH Puskesmas BAWANG Puskesmas BLADO 1 Puskesmas BLADO 2 Puskesmas GRINGSING 1 Puskesmas GRINGSING 2 Puskesmas KANDEMAN Puskesmas LIMPUNG Puskesmas PECALUNGAN Puskesmas REBAN Puskesmas SUBAH Puskesmas TERSONO Puskesmas TULIS Puskesmas WARUNG ASEM Puskesmas WONOTUNGGAL

Support

Artasindo CV

Total Tayangan Halaman