Selasa, 23 Mei 2023

APAR Alat Pemadam Api Ringan

 



Alat pemadam api ringan yang umum digunakan adalah tabung pemadam api ringan atau fire extinguisher. Tabung pemadam api ringan ini biasanya berisi bahan pemadam api yang dapat digunakan untuk memadamkan api pada awal terjadinya kebakaran. Beberapa jenis tabung pemadam api ringan yang umum meliputi:

  1. Tabung Pemadam Api ABC: Tabung ini mengandung serbuk kimia kering yang dapat memadamkan api kelas A (bahan padat seperti kayu, kertas), kelas B (bahan cair seperti minyak, bensin), dan kelas C (api yang berasal dari aliran listrik).

  2. Tabung Pemadam Api CO2: Tabung ini berisi karbon dioksida (CO2) yang efektif untuk memadamkan api pada peralatan listrik atau elektronik, serta api kelas B.

  3. Tabung Pemadam Api Busa: Tabung ini mengeluarkan busa pemadam api yang efektif dalam memadamkan api kelas A dan B, dan juga dapat mencegah kembaran kembali api.

Perlu diingat bahwa penggunaan alat pemadam api harus sesuai dengan petunjuk dan instruksi yang tertera pada tabung pemadam api. Jika terjadi kebakaran, segera hubungi petugas pemadam kebakaran setempat dan lakukan tindakan pengamanan diri sesuai dengan prosedur yang ditetapkan.

Share:

0 comments:

Posting Komentar

Download Katalog

Download Katalog
E-Katalog Sektoral

Definition List

Alkes Terdekat Jual Alat Kesehatan Terdekat Tempat Isi Ulang Oksigen Terdekat Alkes Batang Alkes Pekalongan Alkes Kendal Alkes Pemalang Alkes Semarang Alkes Tegal Alkes Brebes Alkes Cirebon

Daftar Customer

Dinkes Batang RSUD Kalisari Batang RSUD Limpung Batang RS QIM Batang Puskesmas Batang 1 Puskesmas Batang 2 Puskesmas Batang 3 Puskesmas Batang 4 Puskesmas BANDAR 1 Puskesmas BANDAR 2 Puskesmas BANYUPUTIH Puskesmas BAWANG Puskesmas BLADO 1 Puskesmas BLADO 2 Puskesmas GRINGSING 1 Puskesmas GRINGSING 2 Puskesmas KANDEMAN Puskesmas LIMPUNG Puskesmas PECALUNGAN Puskesmas REBAN Puskesmas SUBAH Puskesmas TERSONO Puskesmas TULIS Puskesmas WARUNG ASEM Puskesmas WONOTUNGGAL

Support

Artasindo CV

Total Tayangan Halaman